Profil & Fakta BTS Rapmonster

Nama lengkap: Kim Nam Joon
Nama panggung: Rapmonster
Tanggal lahir: 12 September 1994
Golongan darah: A
Keahlian: rapp, menulis lirik, bahasa inggris
Posisi di grup: Leader, main rapper
Tinggi, berat:  181 cm, 64 kg
Instagram: -
Twitter: @bts_twt

Fakta.
1. Asalnya dari Ilsan
2. Keluarga Rapmonster terdiri dari ayah, ibu, dan adik perempuan
3. Nomor favorit 1 dan hitam adalah warna favoritnya
4. Hobi membaca buku. Salah satu buku yang disukainya adalah Demian karya Herman Hesse.
5. Rapmonster menjadi salah satu dari 1% murid terpandai di Korea Selatan
6. Rapmonster memiliki nama lain Dance Prodigy, karena kemampuan dance-nya yang buruk.

7. Kebiasaan buruknya adalah tidak bisa mengontrol energi. Dia selalu memindahkan apa pun dengan kaki, dan itulah sebab kenapa banyak barang yang rusak di dorm. Kalau sudah begitu, Suga yang akan memperbaikinya.
8. Rapmonster memiliki anjing yang bernama Rapmon.
9. No More Dream, ditulis oleh Rapmonster. Karena dia tidak memiliki mimpi selama masa sekolah. Dia belajar giat karena ayahnya bilang “Kau bisa menjadi apa pun jika belajar dengan giat”.
10. Rapmonster buruk dalam olahraga.
11. Dia pernah melakukan pertukaran pelajar ke New Zealand.
12. Jika menjadi wanita, Rapmon akan memilih berkencan dengan J-Hope. Karena J-hope bagaikan ibu di dorm. “Jika aku api, maka J-Hope adalah airnya. Dia baik dalam menghentikan kebiasaan burukku. J-Hope sangat mudah bergaul, jadi dia bisa berbaur dengan baik dengan yang lain termasuk anggota grup kita.”
13. Suga, “Di panggung, Rapmon memakai kacamata hitam dan memiliki imej yang keren tapi sebenarnya dia menyukai sesuatu yang imut. Dia menyimpan Pokemon Ball yang didapatnya dari fansign di tempat tidur.”
14. Dia selalu bicara pada Suga tiap punya masalah. “Kami telah tinggal bersama selama 3 tahun jadi kami dekat dan di saat itu banyak juga waktu di mana dia membantuku. Setelahnya datanglah seseorang yang lebih muda, Jimin.”
15. Rapmon, “Kalau saja aku memiliki seorang kekasih yang bukan idol, aku akan menulis sebuah lagu tentang permintaan maafku menjadi seorang idol. Aku ingin membuatnya tahu bahwa aku jauh lebih baik dari yang ia pikir.”
16. Sebelumnya Rapmon aktif menjadi rapper underground yang disebut Runch Randa
17. Rapmon menulis diary, melihatnya lagi, dan menyusunnya secara sistematis setiap hari
18. Rapmon ingin membuat sebuah lagu dan menyanyikannya bersama ketika dia memiliki seorang kekasih. Dia ingin menikahi seseorang yang sungguhan mencintainya dan ia cintai.
19. Rapmon suka pergi ke café untuk mencari inspirasi dan suka browsing
20. Rapmon sebelum debut adalah seorang siswa yang rapid an pendiam.
21. Meski usianya masih lebih muda dari Suga dan Jin, karena dia adalah leader, maka dia disegani. J-Hope yang lahir di tahun yang sama dengannya, 99% merasa sangat dekat, 1% merasa canggung.
22. Artis favorit Rapmon adalah Younha, karena dia pikir Younha memiliki suara yang dalam dan dia menyukai semua lagu Younha
23. Rapmon tidak mau membuat sub unit dengan Jimin.
24. Suga bilang V dan Rapmon adalah si gunung kembar, karena mereka makan banyak dan sangat suka makan
25. Roommate Rapmon di dorm adalah Jungkook. Dia memiliki kebiasaan buruk saat tidur yaitu mendengkur. Hanya Jungkook-lah yang tidak mengeluh soal kebiasaan buruknya itu. Karena maknae tidur seperti orang mati.


Subscribe to receive free email updates: