Pameran di Mall kelapa Gading

Jakarta 8 mei 2018

Hari selasa, tepatnya jam 23:44 saya menulis artikel ini di sebuah mall besar di Jakarta Utara yaitu Mall Kelapa Gading, ditemani 3 orang rekan kerjaku, satu temanku sudah tidur diatas lantai,
satu atasanku sedang memainkan hp dan satu lagi temanku sedang melihat para pekerja membangun sebuah panggung acara untuk event besok hari. Begini lah nasib seorang kuli, mau tak mau ya harus mau mengikuti perintah atasan. Saat yg lain sudah pada tidur. Kita masih harus menunggu dan menyiapkan segalanya untuk acara besok hari.


Disela sela waktu sambil menunggu panggung selesai dibuat, saya sempatkan menulis sedikit perjalan hidupku di Jakarta ini.
Karena mungkin tidak lama lagi aku tidak akan berada disini lagi. Mungkin juga ini adalah hari terahirku 'loading pameran' di perusahaanku ini.
Karena rencanaku besok setelah lebaran aku tidak akan kembali ke perusahaan ini lagi.

Aku ingin resign dan memulai kehidupan baru lagi. Aku akan lebih fokus ke dunia Internet. Mungkin disitu lah saya akan menghabiskan segala sisa waktuku dan menjadikannya penghasilan utama. Walaupun ilmuku di bidang Internet belum begitu mahir. Tapi aku sudah tau jalannya agar bisa menghasilkan uang dari internet. Dan aku akan mengerjakan itu semua di kampung halamanku. Walaupun aku benci berada di kampung tapi, disana lah aku lahir dan tumbuh besar bersama segala kenangan masa kecil dulu ada disana.

Dan yang pasti aku ingin berada dekat dengan keluargaku. Agar aku bisa menjaga kedua orang tuaku dan selalu bertemu dengan saudara saudara di kampung.
Sekarang waktu sudah menunjukan jam 23:55 para pekerja belum juga menyelesaikan panggungnya. Mungkin butih waktu 1-2 jam lagi agar barang barang kami siap di tempatkan pada tempat yg sudah disediakan. Agar pekerjaan kami cepat selesai dan kami bisa kembali lulang untuk istirahat, apalagi besok masih harus masuk kerja lagi. Walaupun acara ini membuat kami kelelahan dan kurang tidur. Tapi ada sisi baiknya juga. Kami jadi punya banyak pengalaman dijakarta.
Sampai disini dulu cerita ku kali ini, semoga pekerjaan kami cepat selesai dan kami bisa istirahat.

Subscribe to receive free email updates: