[Terjemahan] Fakta BTS Update September pt. 4


Ini sebagian terjemahan dari Fakta BTS Update September 2017 pt. 4. Untuk terjemahan interview, akan diposting terpisah nanti. Kalau ada kesalahan terjemahan, maaf ya ^_^ Semoga kalian paham bacanya. 
Poin 7.

BTS mengumumkan kesan mereka tentang kemakmuran album baru Love Yourself 'Her' termasuk pikiran mereka tentang entri pertama mereka di Billboard Hot 100 dan Billboard 200 melalui agensi. 

Untuk entri pertama di Billboard Hot 100, Rap Monster mengatakan, "Ini adalah penghargaan terbesar bagi seorang artis dan terlebih karena lagu ini dalam bahasa Korea. Aku luar biasa bahagia dan terkesan, ini akan menjadi salah satu hari yang sangat tidak terlupakan. Aku ingin memberi penghargaan ini kepada setiap ARMY di seluruh dunia dan aku akan memberi kalian semua ucapan terima kasih yang tidak terbatas: Cintai dirimu, cintai diriku!"

J-hope bilang, "Aku tidak tahu jika ini sebuah mimpi atau sebuah perayaan ulangtahun, aku tidak percaya bahwa nama kami ada di chart. Ini adalah chart yang aku lihat sejak aku masih kecil. Sebagian besar dari hasil yang kami peroleh, aku ingin kembali menunjukkan musik yang lebih baik kepada kalian."

"Pertama, ini sangat sulit untuk percaya dan karena kami mendapat entri pertama kami, tujuanku menjadi lebih besar. Fakta bahwa tujuanku bisa menjadi lebih besar adalah sebuah kehormatan tentu saja, dan aku selalu berterima kasih kepada penggemar kami," kata Jungkook. 

Jin bilang, "Aku ingin mengembalikan semua penghargaan ini kepada ARMY. Saat kami membuat musik, aku percaya bahwa disana ada seseorang yang akan mendengarkan lagunya supaya kami bisa naik. Aku selalu berterima kasih kepada ARMYs, dan aku cinta kalian semua."

"Kapanpun orang-orang di sekitarku menanyakanku apa tujuanku, aku bilang kalau tujuanku adalah pergi ke Billboard Hot 100 meskipun aku tahu bahwa itu tidaklah mungkin, tapi fakta bahwa kami mungkin berada di chart merupakan sebuah kehormatan. Terima kasih banyak ARMY, terima kasih lagi dan lagi," ucap V.

Suga bilang, "Ini sangat menyentuh. Ini merupakan hasil yang tidak kuharapkan, jadi ini lebih mengejutkan dan luar biasa. Aku ingin berterima kasih kepada fans kami yang membentuk mimpi-mimpiku ketika aku masih kecil, menjadi kenyataan. I love you guys."

Jimin bilang, "Hasilnya sangat tidak terduga, aku terkejut hingga pada poin menggigil di mana-mana. Dan di atas semua itu aku sadar bahwa Hot 100 bukanlah chart di mana orang-orang bisa berada di sana jadi itu jauh lebih mengejutkan. Saat aku dengar berita Billboard, aku tentu saja banyak memikirkan ARMY. Mereka memberi kami hadiah yang sangat besar dan untuk membayar mereka akan hadian ini, aku akan bekerja lebih keras."

Poin no. 8

"Sebuah acara musik hanya untuk BTS" Mnet BTS Countdown

Akhir pekan BTS syuting untuk 'BTS Countdown'. Ini merupakan kolaborasi antara BTS dan MCountdown yang merupakan program musik utama Mnet. Formatnya mirip dengan 'Comeback Show' yang ditayangkan pada 21 September, menampilkan lagu hits mereka dan sesi mengobrol, music show ini dibuat hanya untuk BTS. Tanggal tepatnya dari penayangan acara ini masih belum di tetapkan, tapi bisa jadi sewaktu-waktu di bulan Oktober mendatang. 


Poin 10. 

Aladin fansign Love Yourself "Her"
NJ: "Kamu bilang kamu akan membiarkanku mendengar mixtape-nya, kapan itu?"
HS: "Well ... keseluruhan recordingnya butuh diselesaikan." 
NJ: "Hobi itu luar biasa, bahkan di antara jadwal sibuk kami sekarang, dia rekaman mixtape-nya sendiri."
HS: "Aku sangat ingin hasil akhir yang bagus sesegera mungkin." 
Jin: "Jadwal kami berakhir subuh kemarin malam, tapi hobi ingin memperlihatkan penampilan cantiknya pada ARMY jadi dia mewarnai rambutnya tiba-tiba pas subuh." 
HS: "Member menjadi sangat baik padaku."
BTS: "JHOPEEEEEEE"
SG: "Aku bikin mixtape-ku akhir tahun kemarin ya? dan aku ngasih tau kamu kalau membuat mixtape itu tidaklah mudah." 
HS: "Sulit memang."
SG: "Tapi setelah rilis, kamu akan merasa puas."

Poin 41.

Karakter Koya: Dia memiliki mata yang suram, dan memiliki penampilan yang penurut tapi dia adalah koala yang mempunyai kelembutan hati yang mengejutkan serta penilaian yang tajam dan juga kemampuan musikal. 
Dia kelihatan seperti sedang tidur tapi sebenarnya dia menderita karena insomnia. Dia memiliki banyak momen dimana dia memikirkan semua hal kemudian tiba-tiba berpikir tentang telinga besarnya yang jatuh dan mendadak terkejut. 

Poin 42. 

Karakter Shooky: Bahkan meskipun dia terinjak karena dia kecil, bahkan meski dia dimakan karena dia lezat, saat kamu mengenal Shooky yang bahagia, dia adalah si jahat/antagonis di BT21. Teman main Cooky yang banyak berdebat sama Cooky. 
Tingkah usilnya tidak bisa tertolong, pesonanya adalah memiliki 300,000 ekspresi. 

Poin 43. 

Karakter Mang: Wajah dibalik masker, ketulusan di bawah hatinya, semua itu adalah sebuah misteri, tapi Mang adalah sosok yang penuh kesenangan hanya saat dia menari. 
Dia berpura-pura menjadi keren, tapi penampakan sebenarnya, di bawah masker dan tariannya, menulis sesuatu dengan sedih di jurnalnya dan pergi tidur. Dia adalah sosok sensitif di generasi ini. 
Poin 44. 

Karakter Tata: Wajah berbentuk hati yang menonjol di mana saja, wajah dan caranya berbicara/nada suaranya terbentuk dengan baik. Bahkan meskipun dia tidak bisa melakukan apa pun dengan dirinya sendiri, kamu tidak akan pernah bisa membenci bundel bahaya yang membawa hal-hal tidak nyaman. 
Dia ingin memiliki semua cinta di dunia ini sehingga dia datang ke bumi tapi dia tidak tahu bagaimana menggunakan kekuatannya jadi bagus adanya menyisihkan Tata. 

Poin 45. 

Karakter Cooky: Penampilan yang imut dan alis gelap, badan yang imut tapi juga memiliki keliaran yang kasar merupakan pesona terbalik kelinci. 
Cooky sangat kasar ke setiap orang tapi dia lebih kasar lagi kepada teman-temannya, saat dia marah dia akan berubah memiliki otot-otot besar, jangan mengganggunya karena dia adalah kelinci yang akan membuatmu terluka. 

Poin 46. 

Karakter Chimmy: Dengan lidah yang terjulur keluar dan pipi tembemnya dia adalah si imut tapi saat kamu mengenalnya, dia imut, menyenangkan dan pekerja keras serta menerima cinta karenanya sebagai diri yang romantis. 
Dia mencintai setiap hal tentang dirinya tapi dia berjuang saat dia memikirkan tentang ekor pendeknya, tenggelam di emosinya dan mulai bermain dengan harmonika-nya.

Poin 47. 

Karakter RJ: Memiliki bulu terbaik machu pichu melalui silsilah murni [yang diwariskan dari generasi ke generasi]. Alpaca yang melarikan diri bercita-cita hidup keren dari kota.
Meskipun dia memiliki banyak bulu, dia gampang flu dan suka memakai parka. Dia memperlihatkan pesonanya dengan menunjukkan ekspresi paling bahagia saat makan.  

Indo trans: Najla Al-faiq
TAKE WITH FULL CREDIT

Subscribe to receive free email updates: